KONDISI TERBARU SILANCUR HIGHLAND MAGELANG | New Look in 2021

Liputan MataLidah kali ini adalah tentang KONDISI TERBARU SILANCUR HIGHLAND MAGELANG, salah satu destinasi wisata dan camping area paling keren di Magelang, Indonesia. Dimana di pertengahan tahun 2021 ini, SILANCUR HIGHLAND tampil makin menawan dengan beberapa penambahan fasilitas dan perubahan penampilan. Perubahan paling mencolok adalah penambahan meja panjang dan kursi-kursi berwarna putih di sekeliling bukit yang berfungsi sebagai tempat nongkrong dan viewing point. SILANCUR HIGHLAND MAGELANG new look in 2021 benar-benar meningkatkan daya tarik secara signifikan. Tak heran makin banyak pengunjung yang datang tiap hari, terutama di saat weekend.

Lokasi SILANCUR HIGHLAND: Destinasi wisata ini berada di wilayah Desa Wisata Mangli, tepatnya di Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasi SILANCUR HIGHLAND berada di ketinggian 1300 MDPL di sisi tenggara Gunung Sumbing, sehingga berhawa sangat sejuk. Letaknya tidak terlalu jauh atau hanya berjarak 5-7 menit dari Mangli Sky View dan LINGGAR JATI Joglo atau Glamping LINGGARJATI. Keberadaannya sangat mudah ditemukan dengan bantuan Google Maps DISINI.

Daya Tarik SILANCUR HIGHLAND: Objek wisata ini merupakan salah satu destinasi paling populer di kawasan Magelang, Indonesia. SILANCUR HIGHLAND memiliki view yang sangat indah karena berada di lereng Gunung Sumbing. Di lokasi ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan menawan dari ketinggian. Bahkan jika hari cerah, lima gunung besar di Jawa Tengah akan terlihat jelas dari lokasi ini. Pesona golden sunrise juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang rela menginap, camping atau datang saat subuh. Pengelola SILANCUR HIGHLAND MAGELANG juga menyediakan berbagai spot foto instagramable dan fasilitas pendukung lainnya. Kegiatan utama yang dapat pengunjung lakukan di SILANCUR HIGHLAND adalah camping, menikmati alam serta berselfie foto.

Harga Tiket SILANCUR HIGHLAND MAGELANG: Untuk masuk ke SILANCUR HIGHLAND tiap orang cukup membayar sebesar Rp 10.000. Tiket parkir Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk motor. Sebelum berkunjung ke SILANCUR HIGHLAND ada baiknya Anda simak pesonanya DISINI atau melalui video berikut ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.