Wajah Bening Bukit Cinta Rawa Pening, Semarang

Kali ini MataLidah berwisata ke Bukit Cinta Rawa Pening, salah satu destinasi wisata utama di tepi Rawa Pening yang kini memiliki wajah baru setelah proses renovasi. Bukit cinta di awal tahun 2020 tampil lebih keren dan kekinian. Membuatnya makin menarik minat wisatawan.

Bukit Cinta Rawa Pening berlokasi di tepi Jl. Raya Muncul, Kebondowo, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Bukit Cinta Rawa Pening, sangat mudah diakses dari arah Semarang, Salatiga, dan Yogyakarta. Bukit Cinta Rawa Pening dilengkapi aneka fasilitas dengan penataan yang lebih rapi dan bersih, menciptakan rasa nyaman bagi wisatawan dalam menikmati suasana dan pesona Rawa Pening. Ada juga berbagai spot selfie kekinian, dermaga, jembatan, gardu pandang, dan perahu wisata.

Bukit Cinta Rawa Pening makin menarik dengan hadirnya beberapa instalasi seni seperti relief legenda Rawa Pening dan replika ular raksasa. Pas untuk wisata bersama orang-orang terdekat dan keluarga. Untuk menghindari panas, sebaiknya wisatawan datang pada pagi atau sore hari.

2 thoughts on “Wajah Bening Bukit Cinta Rawa Pening, Semarang”

  1. Wajah baru yang lebih keren, rapi, bersih dan tertib. Bisa menikmati rawa pening lebih maksimal…

Leave a Reply

Your email address will not be published.