Indahnya OMAH KEMBANG MERBABU | Traditional Highland Coffee

Weekend ini MataLidah menyambangi OMAH KEMBANG MERBABU | Traditional Highland Coffee, salah satu destinasi wisata yang sangat layak dikunjungi di dataran tinggi Ngablak, Kabupaten Magelang. Destinasi ini menggabungkan konsep penginapan dan resto yang menyatu dengan alam pegunungan, sehingga cocok bagi wisatawan yang mau staycation, camping, piknik, selfie atau sekedar kulineran.

Lokasi OMAH KEMBANG MERBABU: OMAH KEMBANG MERBABU | Traditional Highland Coffee berada di Jl. Krangean, Desa Jogoyasan, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasinya berada satu jalur dan berdekatan dengan Cerita Kita Cafe and Eatery yang terlebih dahulu ada. OMAH KEMBANG MERBABU | Traditional Highland Coffee berjarak sekitar empat puluh lima menit perjalanan dari pusat kota Magelang menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua. Lokasinya pun mudah ditemukan menggunakan bantuan Google Maps DISINI.

Daya Tarik OMAH KEMBANG MERBABU: OMAH KEMBANG MERBABU adalah sebuah cafe dan villa dengan bentuk bangunan yang unik dan estetik serta dikelilingi panorama pegunungan yang sangat menawan. Satu hal yang menarik bagi wisatawan adalah dapat menikmati keindahan view Gunung Merbabu, Gunung Andong dan Gunung Telomoyo yang sangat jelas tersaji dari tempat ini. OMAH KEMBANG MERBABU juga memiliki udara yang segar dan sejuk khas pegunungan karena terletak di dataran tinggi Ngablak di lereng Gunung Merbabu. Wisatawan dapat memesan kopi atau aneka makanan dan minuman lainnya di cafe dan menikmatinya di area alam terbuka sambil hangout seru serta memandang keindahan alam yang mempesona. Tersedia juga 3 unit villa bergaya Swiss dan area camping yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap bagi pengunjung yang berminat untuk staycation atau camping.

Harga Tiket OMAH KEMBANG MERBABU: Untuk memasuki area OMAH KEMBANG MERBABU, wisatawan tidak dipungut tiket sama sekali alias gratis. Pengunjung hanya perlu membayar sesuai harga makanan dan minuman yang dipesan. Harga semua menu di OMAH KEMBANG MERBABU juga sangat terjangkau. Untuk parkir, wisatawan hanya dipungut Rp 4000 untuk mobil dan Rp 2000 untuk motor.

Makin penasaran dengan OMAH KEMBANG MERBABU? Silakan saksikan pesonanya DISINI atau lewat video berikut ini.

https://youtu.be/JJA5g3BTj9M

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.