Ngopi dan Selfie Asyik di Angkringan Kekinian EMBUN MERBABU Kopeng

Kali ini MataLidah masih melakukan eksplorasi destinasi-destinasi wisata baru di wilayah dataran tinggi Kopeng, Kabupaten Semarang, terutama ke arah jalur pendakian Gunung Merbabu via Cuntel. Di area ini, terdapat salah satu destinasi baru yang menggabungkan konsep wisata kuliner dan wisata alam dengan konsep kekinian, yaitu Angkringan Kekinian EMBUN MERBABU.

Lokasi EMBUN MERBABU: Angkringan Kekinian EMBUN MERBABU berada di wilayah Dusun Tayeman, Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasinya berada satu jalur dan berdekatan dengan destinasi-destinasi populer lainnya di area Kopeng, seperti Merbabu Park, Simpero Camping Ground dan Merbabu View Cafe. Angkringan Kekinian EMBUN MERBABU berjarak sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Salatiga atau satu setengah jam perjalanan dari pusat kota Magelang menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua. Lokasinya pun mudah ditemukan menggunakan bantuan Google Maps DISINI.

Daya Tarik EMBUN MERBABU: Angkringan Kekinian EMBUN MERBABU adalah sebuah resto dengan fasad bangunan yang estetik dan dikelilingi panorama pegunungan yang sangat menawan. Pengunjung dapat menikmati keindahan Gunung Merbabu dan gunung-gunung lainnya dari tempat ini. EMBUN MERBABU juga berhawa segar dan sejuk khas pegunungan karena terletak di lereng Gunung Merbabu. Selain resto dengan konsep alam terbuka, EMBUN MERBABU juga dilengkapi dengan taman bermain, rumah kelinci dan kios tanaman hias, sehingga sangat pas untuk destinasi wisata keluarga. Pengunjung bisa sepuasnya ngopi dan selfie asyik di Angkringan Kekinian EMBUN MERBABU ini.

Harga Tiket EMBUN MERBABU: Harga tiket masuk ke Angkringan Kekinian EMBUN MERBABU adalah Rp 10.000 per orang, sudah termasuk voucher gratis secangkir kopi. Pengunjung juga dapat memesan aneka menu makanan dan minuman di resto dan menikmatinya di alam terbuka sambil memandang bentang alam pegunungan yang indah. Menu khas di Angkringan Kekinian EMBUN MERBABU adalah pecel ayam. Untuk parkir kendaraan, pengunjung dikenai tarif Rp 5000 untuk mobil dan Rp 2000 untuk motor.

Makin penasaran dengan Angkringan Kekinian EMBUN MERBABU? Silakan saksikan pesonanya DISINI atau lewat video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.