Hangout Seru di SENJAKALA VILLAGE Magelang

Setelah menjelajah beberapa destinasi wisata di lereng Gunung Merbabu baik di sisi Selo, Boyolali maupun di sisi Kopeng, Semarang, kali ini MataLidah kembali melakukan eksplorasi destinasi wisata baru di Kabupaten Magelang, terutama ke arah kaki dan lereng Gunung Sumbing. Di area ini, terdapat satu destinasi baru yang menggabungkan konsep wisata kuliner dan wisata alam dengan konsep kekinian, yaitu SENJAKALA VILLAGE.

Lokasi SENJAKALA VILLAGE: SENJAKALA VILLAGE berada di Jl. Banyuwangi, Dusun Mendak Selatan, Desa Banyuwangi, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasinya berada satu jalur dan berdekatan dengan destinasi-destinasi lainnya di area Bandongan, seperti Taman Senja dan Oemah Sawah Resto. SENJAKALA VILLAGE berjarak sekitar 10 sampai 15 menit perjalanan dari pusat kota Magelang menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua. Lokasinya pun mudah ditemukan menggunakan bantuan Google Maps DISINI.

Daya Tarik SENJAKALA VILLAGE: SENJAKALA VILLAGE adalah sebuah resto dengan bentuk bangunan yang unik dan estetik serta dikelilingi panorama pegunungan yang sangat mempesona. Pengunjung dapat menikmati keindahan Gunung Sumbing, Gunung Tidar dan gunung-gunung lainnya dari tempat ini. SENJAKALA VILLAGE juga memiliki udara yang segar dan sejuk khas pedesaan karena terletak di tengah real persawahan dan pertanian. Karena SENJAKALA VILLAGE adalah resto, maka pengunjung harus memesan aneka makanan dan minuman, agar dapat menikmatinya di area alam terbuka sambil hangout seru serta memandang keindahan alam yang menawan. Untuk memperoleh suasana dan view terbaik, pengunjung disarankan datang ke SENJAKALA VILLAGE saat senja, karena saat malam datang, pengunjung akan disuguhi view Kota Magelang yang bermandikan cahaya.

Harga Tiket SENJAKALA VILLAGE: Untuk memasuki area SENJAKALA VILLAGE, pengunjung tidak dipungut tiket sama sekali alias gratis. Pengunjung hanya perlu membayar sesuai harga makanan dan minuman yang dipesan. Harga semua menu di SENJAKALA VILLAGE adalah harga standar resto, jadi pastikan membawa lebih. Untuk parkir kendaraan, pengunjung dikenai tarif Rp 5000 untuk mobil dan Rp 2000 untuk motor.

Makin penasaran dengan SENJAKALA VILLAGE? Silakan saksikan pesonanya DISINI atau lewat video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.